Loading...
Selasa, 07 Juli 2015

waduk gonggang

assalamu'alaikum sahabat blog tercinta
apa kabar hari ini ?
subhanallah , maha besar Allah dengan segala nikmatnya.
sahabatku ketika kita memandang penat ibu kota jakarta , rasa telih dan gerah serta polusi dimana mana. ternyata tak hanya di sisi lain Allah telah menciptakan kenikmatan yang tak terbandingi, yakni Alam yang begitu indah di berbagai pelosok wilayah indonesia bahkan byak Alam di indonesia yang belum terjamah sama sekali.
salah satu alam di indonesia yang baru kemaren saya temui yaitu waduk gonggang, begitu indah nya . sebuah danau kecil yang di himpit oleh pegunungan.
setiap detik kala saya memandang terucap rasa syukur pada Sang Pencipta, terimakasih Allah . keindahan yang masih saya temui di desa gonggang, magetan, jawa timur ini. udara yang begitu dingin menyusup kedalam tulang belulangku hingga menembus sanubari di iringi suara alam yang begitu mendamaikan hati, begitu tenang tanpa ada yang mengusik sama sekali, dan rasanya pun kaki ini tak mau untuk diajak beranjak sedikitpun dari sisi danau. 
sahabatku ingin rasanya aku kembali menyusuri temapat lain yang saya dengar masih banyak nama nama danau atau telaga yang masih sama kondisinya , sunyi dan tenang . tapi saya ingin bersama kalian pergi menyusuri kesana. so, untuk apa lagi , jangan hanya diam di tempat tempat perbelanjaan mari kita tengok daerah daerah yang indah tanpa biaya alias gratis. kita bisa menikmatinya sesuka hati kita tak seperti mall besar yang hanya menawarkan barang barang yang menyita habis rupiah kita .
assalamu'alaikum 

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP