Loading...
Sabtu, 18 Juli 2015

5 Cara Mengenali Diri Sendiri Lebih Baik

Salah satu cara yang paling ampuh untuk mengenal diri sendiri adalah melalui journal. Journal membantu Anda terhubung ke kebijaksanaan batin Anda, yang sangat penting dalam dunia yang berisik kita, menurut Sandy Grason, penulis buku Journalution: jurnal untuk Membangkitkan suara batin Anda, Sembuh Hidup Anda dan Manifest Your Dreams .
"Ada begitu banyak suara di luar sana memberitahu Anda yang menjadi, bagaimana harus bertindak, apa yang harus dilakukan."
Hal ini juga sangat berguna ketika suara-suara keras yang datang dari dalam."Saya telah menemukan bahwa bisikan Kebijaksanaan batin Anda dan Critic batin Anda berteriak, sehingga Anda harus mendapatkan tenang untuk mendengar kearifan batin Anda. Journal adalah salah satu cara untuk mendapatkan yang tenang, "katanya.

Jurnal Anjuran untuk Menemukan Diri Sendiri

Jurnal menulis tidak memiliki aturan, kata Grason. Hanya mengatur timer dan mulai menulis. Jangan berhenti sampai cincin timer. Berikut adalah lima petunjuk dari buku inspiratif Grason ini.
1. "Saya tidak ingin menulis tentang." Ini semua-waktu yang cepat favorit Grason ini. "Itu hanya trik lain untuk mendapatkan bawah sadar Anda untuk melepaskan 'melindungi' Anda dari perasaan yang bersembunyi di bawah permukaan dan membiarkan Anda yang sebenarnya muncul pada halaman kosong," katanya.
Set timer selama 10 menit dan menulis apa pun yang datang kepada Anda.Tujuannya adalah untuk jujur ​​dan rentan, kata Grason. Menulis tentang hal yang paling sulit yang dapat Anda pikirkan, katanya. Setelah Anda selesai, Anda dapat rip itu.
Dia memberi contoh berikut: "Saya tidak ingin menulis tentang bagaimana aku masih marah pada ibuku untuk ..." atau "Saya tidak ingin menulis tentang bagaimana saya takut bahwa hubungan saya berantakan ..."
"Kadang-kadang kita cenderung untuk 'menulis sekitar' masalah nyata dalam kehidupan kita. Kami ingin membuat jurnal kita cantik dan sempurna, ketika hidup tidak pernah sempurna. Membiarkan diri Anda untuk menulis tentang satu hal yang pasti tidak ingin menulis tentang akan membawa Anda tepat ke jantung apa yang Anda butuhkan untuk bekerja pada halaman kosong. "
2. "Siapakah aku sekarang?" Sekali lagi, mengatur timer selama 10 menit dan menanggapi pertanyaan ini. Juga, pertimbangkan yang Anda berada di titik yang berbeda dalam hidup Anda, seperti ketika Anda 8, 16 dan 25. Jelajahi berikut, Grason menulis:
Siapa Anda kemudian? Jelaskan perbedaan antara siapa Anda dan siapa Anda menjadi. Bagaimana bulan dan tahun mendatang akan mengubah hidup Anda? Kemudian menggambarkan Anda yang selalu berada di sini. Apa visi orang itu hidup Anda? Bagaimana dia atau dia membimbing Anda? Apakah Anda pernah mendengar, atau Anda telah tinggal di auto-pilot? Kapan terakhir kali Anda memeriksa dengan batin Anda yang selalu ada?
3. "Hal yang saya sukai." Seberapa sering Anda meluangkan waktu untuk mencari tahu apa yang benar-benar membuat Anda bahagia? Menulis tentang apa yang akan membawa Anda sukacita dan membuat Anda tersenyum, termasuk hal-hal yang mahal - seperti liburan tropis - dan tak ternilai - seperti gelembung mandi dan acara keluarga di pantai. Tambahkan ke daftar ini secara teratur.
4. "Menegaskan betapa indahnya Anda." Buatlah daftar 10 sifat yang besar, dan mengatakan kepada diri sendiri bahwa itu aman untuk Anda. Grason termasuk contoh berikut dari penegasan temannya, Jennifer, menciptakan: "Adalah aman untuk Jennifer. Saya funky, cerdas, kreatif, bijaksana, multifaset, kuat, kaya, menarik, menyenangkan, energik, sehat, dan terhubung ke Roh.Saya membawa itu Jenniferness khusus untuk semua yang saya lakukan. "
5. "Percakapan dengan diri 99 tahun Anda." Berpura-pura bahwa Anda berusia 99 tahun, sangat bijaksana dan dalam kesehatan yang sempurna.Menurut Grason, menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut dalam jurnal Anda: "Apa yang akan kau punya aku tahu? Apa yang harus saya berkonsentrasi pada dalam beberapa hari mendatang dan tahun? Hal-hal apa yang bisa saya lakukan atau pengalaman yang akan memiliki dampak yang paling positif pada hidup saya? "

Bagaimana Jika Seseorang Dibaca Journal Anda?

Orang sering tidak jurnal karena mereka takut orang lain membaca tulisan mereka, kata Grason. Dia digunakan untuk merasakan hal yang sama. Namun seiring waktu, dia menemukan bahwa pikiran kita merasa lebih besar ketika mereka sedang berputar-putar di sekitar pikiran kita. Menuliskan di atas kertas membawa mereka ke ukuran. "... Setelah Anda tuangkan semuanya ke halaman kosong, Anda bisa mendapatkan beberapa perspektif dan ia tidak merasa menakutkan lagi," katanya.
Bahkan, Grason memiliki banyak entri jurnal pribadinya di Journalution. "Ini semua hanya potongan saya di halaman, baik, buruk, jelek dan indah."
Sekali lagi, menulis jurnal adalah cara yang bagus untuk mengenal diri sendiri.Seperti kata Grason, "Saya percaya setiap kali Anda memberikan diri Anda sepenuhnya ke halaman kosong, Anda mendapatkan sedikit lebih dekat dengan diri sejati Anda. Ini adalah tempat yang kebesaran Anda dapat berbisik kepada Anda dan mengingatkan Anda semua yang Anda datang ke dunia ini untuk menjadi. "

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP